Fans Leslar Merapattt! Restoran Raja Se’i Milik Rizky Billar Hadir di Kota Cilegon

GELUMPAI.ID – Ada kabar gembira nih buat warga Banten, khususnya Kota Cilegon. Hari ini, Minggu (30/1), bisnis Raja Se’i milik telah hadir di pusat perbelanjaan (CCM).

Raja Se’i tersebut terletak di lantai 3 Blok O8 Jalan Ahmad Yani nomor 11, Cilegon Banten.

Berdasarkan pantauan, pemilik Raja Se’i, , turut hadir di tengah-tengah pengunjung pada pukul 14:00 WIB.

Dengan pengawalan ketat, pria yang akrab disapa Billar ini langsung memotong pita sebagai tanda peresmian.

Kegiatan Grand opening ini dilanjutkan dengan meet and great. Antusias warga yang luar biasa, hampir seluruh lantai 3 CCM dipenuhi oleh pengagum dari suami Lesty Kejora.

Raja Se’i milik Billar ini disebut-sebut sebagai cara baru untuk menyantap se’i sapi dengan menggunakan konsep yang lebih kekinian.

Sajian daging sapi dimasak dengan ala sei khas Kupang dengan rasa asap khas pada daging membuat cita rasa makanan ini menjadi berbeda dan unik serta mengusung gaya sajian rice bowl ala Jepang.

Tim kami juga berkesempatan untuk mencicipi beberapa menu favorit mereka. Untuk pilihan varian daging ada sei sapi dan ayam, adapula yang combo.

Sedangkan untuk sausnya, ada dengan sambal ala raja, mentai, matah, black pepper, dan masih banyak lagi.

Pilihan nasinya pun cukup beragam, pengunjung bisa memadukan daging dengan nasi putih, nasi jeruk, nasi jagung, nasi goreng, atau bahkan mie goreng.

Khusus yang kami coba kali ini ada nasi jeruk dengan cita rasa gurih dan warna yang kehijauan, ditambah aroma daun jeruk yang segar.

Cita rasa daging se’i ala Raja ini memiliki aroma asap yang tidak terlalu tajam, dengan tekstur daging yang kering dan gurih. Di Raja Se’i, penyajian menu dipadukan dengan kangkung crispy.

Menu makanan ala Raja Se’i yang kami coba dibanderol mulai dari Rp28-38 ribu per porsinya. Selain sudah dalam bentuk paket rice bowl, juga bisa memesan secara a la carte, dan bisa memesan nasi hingga ekstra sambal secara terpisah.

Tak lengkap apabila makan tanpa ada minum.  melengkapi menu mereka juga menyediakan pilihan minuman segar. Mulai dari green tea, matcha milk tea, hingga yuzu soda. Menu minuman tersebut dihargai mulai dari Rp 8-29 ribu per gelas.

Owner Raja Se’i Cilegon, Ruli Fauziah Diastiani, mengungkapkan bahwa alasan memilih untuk membuka restoran Se’i di Cilegon karena belum ada restoran Raja Se’i.

Ditambah, penggemar Leslar atau di Cilegon sendiri pun cukup banyak,

“Saya lihat masih sedikit restoran Se’i di Cilegon, saya termotivasi untuk membuka Raja Se’i di CCM ini. Alhamdulillah ketika ada planning, prosesnya pun cepat sampai grand opening hari ini,” ungkapnya.

Ia mengaku, antusias warga Cilegon sangat tinggi. Hal itu dibuktikan dengan tidak surutnya pelanggan Raja Se’i Cilegon sejak awal soft opening pada tanggal 5 Januari 2022.

“Lumayan cukup banyak setiap harinya, terlebih saat weekend itu selalu ramai,” tuturnya.

Usai grand opening, ia berharap hadirnya Raja Se’i Cilegon, bisa ikut membantu perekonomian masyarakat Cilegon. Mengingat, seluruh sumber daya manusia dan pekerja di Raja Se’i Cilegon, direkrut dari warga Cilegon.

“Mudah-mudahan Raja Se’i ini juga bisa diterima masyarakat banyak tidak hanya Leslar Lovers saja, tetapi seluruh masyarakat Cilegon,” tandasnya.

Sementara itu, Pemilik Raja Se’i, mengungkapkan bahwa dirinya sangat terkesan dengan seluruh masyarakat Kota Cilegon yang hadir saat Grand opening Raja Se’i Cilegon.

Ia pun mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak dan menyampaikan sebuah pantun.

“Saya terkesan dengan warga Cilegon yang hadir di sini. Terimakasih sudah hadir di sini, pada grand opening hari ini. Raja Se’i di Kota Cilegon, terimakasih warga Cilegon,” ucapnya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan