Ferdy Sambo dan Istri, Sampaikan Pesan untuk ART nya

GELUMPAI.ID – Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, selaku terdakwa dalam kasus pembunuhan Brigadir J menyampaikan sebuah pesan untuk asisten rumah tangga (ART) nya.

Pesan tersebut Ferdy Sambo dan Putricandrawathi sampaikan, dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J pada Selasa, 8 November 2022.

Sambo dan istri menyampaikan sebuah pesan permohonan maaf kepada ART nya, karena telah ikut terseret dalam kasus tersebut.

““Saya menyampaikan permohonan maaf kepada adik-adik semua sudah menjadi sibuk dan sulit,” ujar Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dilansir dari

“Saya mohon maaf dan berterima kasih kepada Alfons, Susi, Kodir, Damson, Somad sama Pak Marzuki. Mohon maaf apabila kalian harus melewati peristiwa ini,” ucap Putri Candrawathi.

Usai menyampaikan permohonan maaf, mantan Kadiv Prompam itu pun menitipkan anak-anaknya kepada mereka untuk menjaga nya.

“Kalian sehat-sehat semua dan titip anak-anak kami dan tolong jaga anak-anak kami di rumah,” tutur Putri.

“Saya titip anak-anak saya di rumah,” tandas Sambo.

Dalam persidangan kali ini, ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi turut hadir dalam persidangan untuk dimintai keterangan sebagai saksi.***

Taufiq Solehudin
WRITTEN BY

Taufiq Solehudin

Suka menyimak, tertarik menjadi pendengar yang baik, tapi tidak minat dengan kopi | Soup Beef Enthusiast

Tinggalkan Balasan