Gemes Gak Bisa Akses Web BKD Banten, Netizen Geruduk Akun Instagran

Tangkapan Layar Akun Instagram BKD Banten yang di gruduk netizen

GELUMPAI.ID – Website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten yang diduga alami gangguan atau down lantaran para ramai menyerbu situs tersebut.

Diketahui, Pemerintah Provinsi telah membuka penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja () pada lingkungan Pemerintahan Provinsi Banten dini hari.

Alhasil, para yang budiman pun menyerbu akun milik BKD Banten. Berikut komenan calon pelamar Banten tahun 2022.

Salah satu , @yuyunitaa mengungkapkan kesedihannya terhadap formasi yang dibuka tidak sesuai harapan.

“Sedih sih ini untuk juga sedikit sekali hanya 500 formasi. Padahal yg P1 itu banyak loh…. Hanya bs meratapi SSCASN,” ungkapnya dalam kolom komentar.

Tidak sedikit pula para itu berkomentar terhadap link pendaftaran pada website BKD Banten yang tidak bisa diakses.

@renitarenita379: Linknya gabisa di buka min, @yayas_22: Linknya tidak bisa dibuka, @ekapra_dipura84: Sedih ga bisa masuk dan daftar ga terdaftar di sisdmk jadi ga bisa lanjut pilih formasi,” ujar para netizen pada kolom komentar BKD Banten.

Ada juga yang mengeluhkan terhadap kuota pembukaan, padahal banyak yang sudah P1 dalam proses menunggu tapi kenapa penungguan selama satu tahun berbuah kesedihan.

“Knpa sedikit amat buka min… Kami yang sudah P1 banyak yang ingin ditempatkan.. kami menunggu 1 tahun . Tapi zonk.. sedih .. pedih rasanya….. Kami ingin ditempatkan dan dapat formasi .. padahal di kabupaten Pandeglang sekolah yang bahasa indonesia kurang… Bahkan satu kecamatan beberapa SMK kurang bahasa Indonesia. Masa ga ada formasi? Miiiin tolonglah kamiiii yang menunggu ditunggu ditempatkan,” tandasnya.
Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan