Hantaru Tingkat Provinsi Ditutup dengan Kesenian dan Olahraga

Foto : Penutupan Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) Tahun 2022 di Provinsi Banten

GELUMPAI.ID – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten menutup rangkaian (HANTARU) Tahun 2022 di Provinsi Banten dengan melakukan kegiatan perlombaan olahraga dan kesenian, Minggu (23/10/2022).

Kegiatan digelar di Plaza Aspirasi Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), dengan dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kepala Daerah () Provinsi Banten, Pengurus Wilayah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah () Banten dan Pengurus Daerah se-Provinsi Banten. Hadir pula pada kesempatan tersebut, pegawai Kantor Wilayah dan Kantor Pertanahan se-Provinsi Banten.

“Dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2022 di Provinsi Banten. Untuk mempererat silaturahmi antar pegawai kami menyelenggarakan berbagai kegiatan mulai dari donor darah, hingga paduan suara,” ujar Kepala Kantor Wilayah , .

Ia menjelaskan, peringatan Hantaru 2022 di Provinsi Banten ditutup dengan berbagai kegiatan dimulai dari jalan santai, sepeda santai, senam bersama, acara hiburan. Dilanjutkan dengan penyerahan tropi pemenang pertandingan HANTARU 2022 dan piagam penghargaan untuk kantor pertanahan serta pegawai berprestasi.

“Kami mengusung konsep 3 S yakni Silaturahmi, Sederhana dan Semarak. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan sebagai Ketua Pelaksana Peringatan, Eko Suharno beserta semua pihak yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan HANTARU 2022 di Provinsi Banten,” ungkapnya.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan