Helldy Bikin Heboh di Alun-alun Kota Cilegon

GELUMPAI.ID – Walikota Cilegon, Helldy Agustian menghegemoni suasana malam di Alun-alun Kota Cilegon pada Sabtu (05/11) malam.

Sebelumnya Alun-alun Kota Cilegon terpantau sunyi, tapi ketika Walikota Cilegon itu datang bersama timnya dan langsung bernyanyi, suasanapun mendadak ramai.

Helldy mengajak para pengunjung serta warga sekitar alun-alun Kota Cilegon bernyanyi sekaligus berkaroke bersama dari kendaraan operasional Radio Mandiri Cilegon yang sengaja terparkir di dalam alun-alun untuk meriahkan Jalan Sehat, Minggu (6/11) pagi.

Walikota Cilegon, Helldy juga berterimakasih kepada warga dalam dan luar Kota Cilegon yang telah mampir di Alun-alun Kota Cilegon.

“Wah, saya sangat terhormat sekali ada warga Lampung dan Palembang yang datang ke alun-alun Kota Cilegon. Ini Kota kita juga,” ucap penerima penghargaan Best Leadership In Human Resource Empowerment 2022 itu.

Terpantau, para pengunjung serta warga sekitar ramai menyambut dan membersamai Walikota Cilegon. Malam minggu pecah ketika didapati hadir warga dari Lampung dan Palembang.

Terakhir, Helidy menghimbau untuk sama-sama menikmati suasana alun-alun Kota Cilegon dan menjaganya dengan baik dengan tidak merusak serta tidak membuang sampah sembarangan.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan