Kantor Pertahanan BPN Tangsel Raih Predikat WBK dari KemenPAN-RB

GELUMPAI.ID – Kantor Pertanahan (Kantah) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat Penghargaan dari dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) sebagai unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penghargaan tersebut disampaikan oleh Menteri KemenPAN-RB, Abdullah Azwar Anas kepada Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Harison Mocodompis dalam acara Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi 2022 di Hotel Bidakara, Jakarta.

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten, Rudi Rubijaya mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan meraih predikat WBK.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan dan jajaran yang terus berinovasi dalam memberikan terobosan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Alhamdulillah ada perwakilan satker dari BPN Banten yang meraih predikat WBK tahun ini menyusul Kantor Pertanahan Kota Tangerang yang sudah meraih WBK pada tahun 2021,” ujarnya Selasa (06/12) kemarin.

Rudi menuturkan, implementasi Zona Integritas adalah keniscayaan, yang akan memudahkan kita melaksanakan tugas secara terukur, transparan dan akuntabel yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Ia juga berharap dengan diraihnya penghargaan WBK ini, Kota tangerang Selatan bisa lebih bisa meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan motivasi untuk seluruh satuan kerja BPN Banten.

“Kantor Pertanahan BPN Tangsel terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh satuan kerja di BPN Banten untuk terus memberikan prima kepada masyarakat.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan