Kecamatan Serang Sebagai Pusat Kota Harus Lebih Baik

GELUMPAI.ID – Kecamatan Serang merupakan kecamatan yang ditunjuk sebagai pusat dari Kota Serang. Maka dari itu, Kecamatan Serang harus lebih baik dan maju dari kecamatan lainnya dari segi pelayanan.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Serang, Syafrudin, dalam sambutannya pada agenda Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Serang, yang bertempat di salah satu Hotel di Kota Serang, Senin (31/1).

Dalam musrenbang Kecamatan Serang itu, Walikota Serang berharap agar perencanaan di Kecamatan Serang lebih dipertajam untuk kebutuhan masyarakat, karena Kecamatan Serang ini sebagai pusat Kota Serang.

“Kecamatan Serang Ini berbeda dengan yang Kecamatan yang lain, didalamnya permasalahan masyarakatnya sangat kompleks,” tutur Walikota Serang.

Seperti yang diketahui Pasar Induk Rau terdapat di Kecamatan Serang dan terdapat banyak perumahan di Kecamatan Serang yang harus mendapat perhatian lebih seperti jalan perumahan, drainase dan penanganan sampah berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat Kota Serang.

“Saya menginginkan musrenbang tahun ini 90 persen dihususkan untuk masyarakat, baik dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan, terlebih kesejahteraan masyarakat harus lebih diperhatikan,” ucapnya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan