Kesal Tak Kunjung Difasilitasi PCR, Influencer Nanda Gita dan Adisty Surati Hotel Harris Puri Mansion

GELUMPAI.ID – Menindaklanjuti tidak diresponnya permintaan , influencer bersama rekannya , mengirimkan pesan melalui e-mail kepada pihak , Jakarta,

Diunggah dalam instastory akun influencer @adistyanggraini, atas nama dirinya dan Nanda, menginformasikan bahwa telah mengirimkan e-mail ke pihak hotel, dan menunggu respon.

“Kita udah e-mail pihak hotel temans tinggal tunggu respons.. doakan yaa amin,” ujar Adisty yang dikutip gelumpai.id.

Berikut isi pesan e-mail yang dikirimkan oleh Adisty dan Nanda kepada pihak , Jakarta.

Sehubungan dengan adanya peraturan pemerintah terbaru mengenai pemangkasan masa karantina hotel per hari ini, kami meminta untuk di tes hari ini atau maksimal besok pagi agar bisa check out besok di hari ke 5.

Karena biaya paket karantina sudah dilunasi terlebih dahulu, kami tidak bermaksud untuk mengajukan permohonan refund.

Kami berharap pihak hotel bisa memberikan tanggapan sesegera mungkin, mengingat kami bepergian bersama dua anak balita yang sudah sangat ingin menghirup udara segar dan berbaur dengan anggota keluarga yang dirindukan.

Kami semua dalam keadaan sehat, tanpa keluhan apapun. Kami sudah divaksin Pfizer di Belanda sebanyak 3 dosis, sementara anak-anak masih balita dan tidak/belum diwajibkan divaksin.

Kami menunggu jawaban dari Ibu/Bapak secepatnya.

Sebelumnya, melalui instastory mengungkapkan bahwa dirinya sudah menelpon pihak hotel sebanyak dua kali untuk meminta hari ini. Namun pihak hotel tidak mengabulkan, dengan alasan belum ada surat keputusan (SK).

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved