Kesal Tak Kunjung Difasilitasi PCR, Influencer Nanda Gita dan Adisty Surati Hotel Harris Puri Mansion

GELUMPAI.ID – Menindaklanjuti tidak diresponnya permintaan PCR, influencer Nanda Gita bersama rekannya Adisty Anggraini Monteiro, mengirimkan pesan melalui e-mail kepada pihak hotel Harris Puri Mansion, Jakarta,

Diunggah dalam instastory akun influencer @adistyanggraini, atas nama dirinya dan Nanda, menginformasikan bahwa telah mengirimkan e-mail ke pihak hotel, dan menunggu respon.

“Kita udah e-mail pihak hotel temans tinggal tunggu respons.. doakan yaa amin,” ujar Adisty yang dikutip gelumpai.id.

Berikut isi pesan e-mail yang dikirimkan oleh Adisty dan Nanda kepada pihak hotel Harris Puri Mansion, Jakarta.

Sehubungan dengan adanya peraturan pemerintah terbaru mengenai pemangkasan masa karantina hotel per hari ini, kami meminta untuk di tes PCR hari ini atau maksimal besok pagi agar bisa check out besok di hari ke 5.

Karena biaya paket karantina sudah dilunasi terlebih dahulu, kami tidak bermaksud untuk mengajukan permohonan refund.

Kami berharap pihak hotel bisa memberikan tanggapan sesegera mungkin, mengingat kami bepergian bersama dua anak balita yang sudah sangat ingin menghirup udara segar dan berbaur dengan anggota keluarga yang dirindukan.

Kami semua dalam keadaan sehat, tanpa keluhan apapun. Kami sudah divaksin Pfizer di Belanda sebanyak 3 dosis, sementara anak-anak masih balita dan tidak/belum diwajibkan divaksin.

Kami menunggu jawaban dari Ibu/Bapak secepatnya.

Sebelumnya, Nanda Gita melalui instastory mengungkapkan bahwa dirinya sudah menelpon pihak hotel sebanyak dua kali untuk meminta PCR hari ini. Namun pihak hotel tidak mengabulkan, dengan alasan belum ada surat keputusan (SK).

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan