Luncurkan Buku Get The Miracle, PPA Institute Sebar Nilai Keislaman Aplikatif

GELUMPAI.ID – Lembaga training berbasis ilmu-ilmu Al Qur’an dan hadist meluncurkan buku terbarunya yang berjudul Get The Miracle pada Sabtu (30/7) kemarin.

Acara yang berlangsung secara daring ini dihadiri oleh lebih dari 1000 warganet melalui platform Zoom dan channel Youtube dengan menghadirkan Rezha Rendy, penulis sekaligus pendiri dari lembaga tersebut.

Buku ketiga dari trilogi ini pun disambut antusias oleh masyarakat khususnya para alumni yang saat ini telah mencapai lebih dari 120.000 di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Menag Bakal Sanksi Tegas Travel yang Tidak Sesuai Aturan

Menurut Rendy, buku ketiga ini merupakan hasil dari observasinya selama 8 hingga 9 tahun terakhir terhadap dirinya dan para alumni.

Jika di buku pertama dan buku kedua Pesan Cinta-Nya lebih fokus pada penguatan tauhid, maka di buku terbaru ini lebih menitikberatkan kepada peningkatan ketakwaan dan ibadah agar bisa mendapatkan keajaiban solusi dari berbagai permasalahan hidup.

“Kami berterima kasih kepada para pembaca dua buku sebelumnya yang sudah memberikan kesaksian setelah mengaplikasikan apa yang ditulis dalam buku tersebut, bahwa tauhid bisa menjadi bagian dari solusi hidup,” ujarnya.

Baca Juga:  Forum Komunikasi RT RW Tingkat Kota Serang Resmi Dikukuhkan

Ia mengatakan, sudah ribuan testimoni yang pihaknya dapatkan dari mereka yang membaca, antara lain seperti hutang yang bertahun-tahun bisa lunas lebih cepat, penyakit menahun yang bisa sembuh total.

“Punya anak, rumah tangga kembali harmonis, ketemu dengan jodohnya, dapat beasiswa dan sebagainya. Tentu ini adalah anugerah dari Allah SWT yang wajib kami syukuri,” tuturnya di sela-sela kegiatan.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved