Mahasiswa PMM di Samarinda, Disambut Hangat oleh Wakil Wali Kota Samarinda.

GELUMPAI.ID – Pada Kamis (01/09/22), sebanyak kurang lebih 30 mahasiswa Program Merdeka (), Universitas Muhamadiyyah , disambut hangat di Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto oleh Wakil Wali Kota Dr. H. Rusmadi Wongso.

Acara Merdeka atau yang biasa disebut ini, akan melakukan pembelajaran secara tatap muka sekaligus ikut andil dalam melaksanakan program pemerintah di , .

Baca Juga:  Tega! Seorang Suami di Tunjung Teja Tikam Istrinya Hingga Meregang Nyawa

Wakil Wali Kota , Rusmadi memberikan ucapan selamat atas kedatangannya para Mahasiswa , dan tak lupa diimbuhi dengan harapannya.

“Selamat datang di kota dan selalu semangat di setiap kegiatannya, Mahasiswa harus memberikan perubahan yang baik di setiap tempat yang disinggahi,“ tuturnya.

Mahasiswa Merdeka dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Pak Wakil Wali Kota yaitu Dr. H. Rusmadi Wongso yang telah menyambut hangat kehadiran mahasiswa tersebut.

Baca Juga:  Walikota Serang Klaim Kecamatan Cipocok Jaya Bebas Dolbon

Mahasiswa pun berharap Program Pertukaran Mahasiswa ini dapat mempererat silaturahmi dan bisa berkolaborasi untuk bersinergitas dalam kemajuan bangsa ini.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved