Maksimalkan Pelayanan Koperasi, Warga Komplek Depag Launching Toko Kowamart

GELUMPAI.ID – Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada warga, masjid () YAMP Al-Muhajirin yang berlokasi di Komplek Depag RT 01 RW 07, , , melaunching yang dinamai ‘Toko ’, oleh , Senin (8/8).

Kemudahan bertransaksi di , membuat warga merasa gembira karena tidak perlu keluar rumah untuk membeli kebuhan sehari-hari. Terlebih, tersebut bisa mengakomodir sebagian besar kebutuhan pokok.

Ketua Kowama YAMP Al-Muhajirin, Nasrullah, mengungkapkan bahwa menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian di level warga. Oleh karena itu, Kowama memberikan pelayanan dengan transaksi jual beli khususnya kebutuhan pokok anggota.

“Sebetulnya sudah dua tahun berjalan, toko ini dibawah binaan masjid (Kowama) YAMP Al-Muhajirin ini akhirnya diresmikan,” ungkapnya, usai peresmian dirangkaikan dengan santunan kepada puluhan anak yatim.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Banten yang diwakili oleh Kepala Kabid Kelembagaan dan Pengawasan pada Arief Rachman, Lurah Cipocok Jaya Salimah, Ketua DKM Masjid Lukman Hidayat, Ketua Kowama YAMP Al-Muhajirin Nasrullah, pengurus koperasi, tokoh masyarakat dan anggota warga Komplek Depag RW 07.

Nasrullah menyebutkan tujuan diresmikannya toko ini adalah untuk menambah pelayanan terhadap anggota koperasi. Menurutnya, selama dua tahun memang sudah ada pelayanan transaksi kebutuhan anggota, namun dirasa belum maksimal.