Nekat!! Warga Kelurahan Unyur Kota Serang Bangun Frontage

Tangkapan Layar pada laman media facebook Banten Pos

GELUMPAI.ID – Warga Kelurahan Kota nekat akan membangun pada jalur alternatif Kecamatan -Kasemen tanggal 19 November 2022 mendatang.

itu akan dibangun dengan anggaran swadaya warga. Tindakan nekat itu dilakukan apabila hingga tanggal tersebut Pemkot tidak juga melakukan pembangunan sementara hingga terbit izin dari dan untuk membangun tersebut.

Hal itu disampaikan oleh perwakilan Kelurahan Unyur, Wijaya Fasa, saat menyambangi jalur bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kota , , Senin (14/11).

Hal itu merupakan tindak lanjut dari audiensi yang dilakukan oleh Kelurahan Unyur pada Kamis (10/11) di Gedung DPRD Kota .

“Apabila hingga tanggal 19 November ini belum ada realisasi dari Pemkot, maka kami akan secara swadaya turun ke lapangan melakukan pengurugan jalur alternatif ini. Masa jalan di Soul City yang warganya tidak sebanyak ini bisa dibangun dengan alasan sementara, di sini yang warganya banyak tidak bisa,” ujarnya.

Menurut Forum RW, Tindakannya Bukan Bentuk Tindakan yang Anarkis

Fasa mengaku, pengurugan paksa itu bukan sebagai bentuk tindakan anarkis, melainkan sebagai bentuk simpati sebagai warga yang peduli terhadap keselamatan pengendara yang memilih menghemat waktu melewati jalur tersebut. Sebab, pihaknya menilai bahwa jalur alternatif itu perlu segera dibangun untuk dapat mengurai kemacetan yang terjadi di titik terowongan Kaligandu.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan