Panwaslu Se-Kota Serang Resmi Dilantik, Keterwakilan Perempuan Terpenuhi

Pelantikan Panwaslu Se-Kota Serang

GELUMPAI.ID – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Serang gelar pelantikan Panitia Pengawas Pemilu () Kecamatan se-Kota Serang pada Kamis (27/10).

Bertempat di Hotel Grand Krakatau, Pakupatan, Kota Serang sebanyak 18 orang anggota Kecamatan terpilih resmi dilantik setelah melalui proses rekrutmen panjang yang dimulai sejak 21 September hingga 26 Oktober 2022.

Turut hadir juga Serang, , , , , , Perwakilan , Perwakilan , Perwakilan , dan .

Proses rekrutmen yang panjang tersebut antara lain yaitu seleksi administrasi, tes tertulis dan tes wawancara hingga pengumuman anggota kecamatan terpilih.

Kordiv SDMO, Diklat dan Pelatihan Bawaslu Provinsi Banten. Abdurosyid Sidiq memberikan ucapan selamat kepada kecamatan terpilih, ia meminta agar anggota Kecamatan menjaga amanah sebagai Panwascam.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang telah berhasil lulus dan terpilih sebagai anggota Panwaslu Kecamatan, Jadi panwascam hampir tidak mengenal jam kerja bapak/ibu, jadi mohon mempersiapkan diri, jaga dengan baik amanah serta bekerja secara profesional dan proporsional” Kata pria yang kerap disapa Ocid ini.

Abdurosyid juga mengatakan, keterwakilan 30% perempuan pada rekrutmen Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan untuk Pemilu 2024 di Kota Serang telah terpenuhi.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan