Pecalang Bali Amankan KTT G20, Kapolri Ucapkan Terimakasih

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sampaikan ucapan terimakasih kepada Pecalang Bali karena telah membantu pengamanan di acara KTT G20/instagram/@listyosigitprabowo
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sampaikan ucapan terimakasih kepada Pecalang Bali karena telah membantu pengamanan di acara KTT G20/instagram/@listyosigitprabowo

GELUMPAI.ID – Pertemuan tahun ini Indonesia didapuk sebagai tuan rumah penyelenggara acara pertemuan para petinggi negara.

Oleh karena itu dan berkolaborasi melakukan pengamanan terhadap acara tersebut.

Ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah acara , bagi merupakan suatu kebanggaan tersindiri.

Maka dari itu, pihaknya semaksimal mungkin akan melakukan pengamanan penuh demi kelancaran acara pertemuan para petinggi negara tersebut.

sebagai hajat besar pemerintah Indonesia. Mari kita laksanakan hajat ini dengan sebaik-baiknya. Kita jaga sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ungkap Sigit dilansir dari PMJ News.

Baca Juga:  Perlahan Terungkap, Misteri Kematian 1 Keluaga Kalideres Polisi Temukan Barang Kelenik

Selain itu, Listyo Sigit pun juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu

Terutama kepada yang telah membantu jalannya pengamanan di acara tahun ini.

“Terima kasih kepada teman-teman pecalang yang ada di Bali dan turut bekerjasama membantu melaksanakan kegiatan pengamanan,” ujarnya.

“Dan saya kira juga seluruh masyarakat Indonesia yang tentunya kita harapkan juga bersama-sama menjaga situasi kondusif pada saat pelaksanaan KTT G20,” sambungnya.

Baca Juga:  'Ngaret' 2 Jam, Rapat Paripurna DPRD Kota Serang Terancam Ditunda

Di samping itu, ia berharap dengan diselenggarakannya acara tersebut para petinggi negara-negara yang turut hadir dapat melahirkan sebuah solusi atas permasalahan yang terjadi di dunia.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved