Pemeran Video Asusila Kebaya Merah Durasi 16 Menit Ditangkap

Satake Bayu menambahkan, sampai saat ini Dit Reskrimsus masih melakukan penyelidikan. Melihat pakaian dari pemeran perempuan tersebut banyak orang beranggapan video tak senonoh itu dilakukan di Bali.

Rupanya video itu dibuat di sebuah hotel berinisial TSL di Gubeng, Surabayatepatnya di kamar 1710. Hal itu diketahui dari ciri-ciri kamar hotel yang identik dengan kamar yang terlihat di dalam video.

Kepala Seksi Humas Polrestabes Surabaya, Muchammad Fakih mengatakan, video asusila itu diduga kuat direkam di lantai 17 hotel TSL.

Fakih menambahkan, video tersebut diduga direkam pada Juli 2022. Sebab, di dalam video tak ada stiker bertulisan ‘Dilarang Merokok’ tertempel di dinding kamar. Sementara saat ini kamar di hotel tersebut sudah dipasang stiker ‘Dilarang Merokok’.

“Dari keterangan petugas Hotel dan Sejumlah Karyawan Hotel, diketahui bahwa tiap kamar dipasang Stiker dilarang merokok di bulan Juni – Juli 2022, sedangkan di dalam video tersebut di dalam kamar tidak ada stiker dilarang merokok,” katanya.

Pihak hotel di bali menegaskan bahwa wanita yang berperan dalam video asusila yang berdurasi 16 menit itu bukan pegawai hotel tersebut. Karena seragam terapis si hotel tersebut tidak ada yang seperti dalam video.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan