Pendukung Jokowi-Prabowo Demo Dukung Jokowi 3 Periode

GELUMPAI.ID – Relawan pendukung bakal pasangan Jokowi-Prabowo yakni Jokpro 2024, kembali menggelar aksi yang dilakukan dengan menandatangani petisi dan menyatakan sikap mendukung Jokowi 3 Periode sekaligus menolak usul penundaan Pemilu 2024.

Aksi ini secara serentak dilaksanakan di 3 Regional yaitu Banten (Pandeglang, Kab. Tangerang, Tangerang Selatan), Jawa Barat (Kota Bekasi) dan Jawa Timur (Kab. Bojonegoro), Sabtu (12/3).

Aksi Dukung 3 Periode dan Tolak Penundaan Pemilu 2024 adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh Seknas Jokpro 2024, demi menyampaikan aspirasi rakyat yang menginginkan Presiden Jokowi kembali memimpin di periode ke-3, serta menolak
penundaan Pemilu 2024.

Aksi ini akan melibatkan jaringan dan simpatisan Jokpro 2024 Chapter seluruh Indonesia.

Menanggapi aksi yang kedua kali ini, Ketua Umum Jokpro 2024 Baron Danardono bersyukur dan mengapresiasi relawan dalam mendakwahkan gagasan Jokowi 3 periode kepada masyarakat.

“Saya sangat bersyukur dan mengapresiasi semangat juga kekompakan para relawan Jokpro 2024 di berbagai Chapter. Aksi pada pekan ini dilakukan di 5 chapter yang terdiri dari 3 regional di Indonesia. Semuanya kompak dalam mendakwahkan gagasan Jokowi 3 periode kepada masyarakat sekitar,” ujar Baron.

Baron menilai, usulan penundaan pemilu setengah-setengah alias nanggung jika masa Jabatan Presiden Jokowi hanya ditambah dua tahun.

Baron juga menambahkan, jika memang amandemen harus dilaksanakan, dirinya menilai lebih baik ditambah 1 periode ketimbang penundaan dua sampai tiga tahun saja, hal ini lebih sederhana menurutnya.

“Wacana penundaan pemilu itu setengah-setengah alias nanggung juga bertentangan dengan keputusan Pemerintah, DPR dan KPU yang telah menentukan 14 Februari 2024 Pilpres akan dilaksanakan,” katanya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID