Polisi: Wanita Pemeran Video Asusila Kebaya Merah Punya Kepribadian Ganda

Pemeran video asusila kebaya merah ternyata memiliki kepribadian ganda/dok. serang.suara.com

GELUMPAI.ID – Penyidik masih mendalami kasus . Sejauh ini polisi menemukan masalah kejiwaan berupa dimiliki tersangka AH yang menjadi pemeran wanita .

ini terungkap dari penggeledahan yang dilakukan penyidik di kediamannya. Dari pengeledahan tersebut penyidik menemukan kartu kuning atau pasien rawat jalan atau konsultasi dan beberapa faktur yang menunjukkan AH menjadi pasien dan berobat di salah satu rumah sakit jiwa (RSJ) di Surabaya.

“Penyidik Siber Ditreskrimsus , dari kemarin telah melakukan pemeriksaan terhadap terduga tersangka. Dan sudah juga sudah melakukan upaya-upaya paksa berupa pengeledahan di beberapa tempat. Informasi dari penyidik bahwa yang bersangkutan ini memang seseorang yang mempunyai ,” kata Kabid Humas , Kombes Pol Dirmanto di Gedung Ditreskrisus , dikutip dari beritasatu.com pada Kamis (10/11).

“Ini ditunjukkan dari hasil pengeledahan di tempat singgah yang bersangkutan ditemukan kartu kuning dan beberapa faktur tanda berobat di salah satu rumah sakit kejiawaan yang berada di Surabaya,” kata Dirmanto.

Untuk itu, Dirmanto mengatakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan kejiwaan AH. Pemeriksaan yang dilakukan oleh ini untuk memastikan AH memiliki atau tidak.

“Nanti akan kita pastikan kalau sudah ada pemeriksaan dari ahli, Jadi yang kami dapatkan bahwa yang bersangkutan ke rumah sakit tersebut untuk konsultasi mengenai kejiawaan yang bersangkutan,” tambah Dirmanto

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan