Polres Cilegon Sikapi Pesan Berantai Geng Star

GELUMPAI.ID – Polres Kota Cilegon Polda Banten Sikapi pesan berantai terkait dengan akan dilaksanakannya Aksi di daerah hukumnya.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro menegaskan adanya isu terkait sekelompok anak anak remaja yang dinamakan Serang Timur.

Pesan berantai yang meresahkan warga,dengan ini pihak aparat kepolisian sudah melakukan monitoring isu kabar tersebut.

Polres Cilegon juga meminta masyarakat kota Cilegon agar jangan termakan isu yang belum pasti, dimana pihaknya sudah melakukan monitoring akan isu tersebut.

“Kami sudah monitoring akan informasi pesan berantai whatsapp tersebut, pada prinsipnya masyarakat jangan langsung menelan informasi tersebut”, kata AKBP Eko Tjahyo Untoro selasa malam 25/10/2022.

Pihaknya sudah melakukan pengawasan di semua jajaran di daerah hukum Polres Cilegon polda banten dan dihimbau kepada masyarakat kota Cilegon untuk menyerahkan persoalan ini kepada pihak aparat kepolisian”, Ucapnya.

” Saya sudah perintahkan semua aparat kepolisian di jajaran polres Cilegon Polda Banten agar hal ini di awasi dan menindak tegas geng star yang masuk ke daerah hukum Polres Cilegon,dimana tujuan kami agar masyarakat daerah hukum polres Cilegon Polda Banten Kondusif serta nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari hari”, Ungkap AKBP Eko Tjahyo Untoro

“Kita utamakan Harkambtimas di daerah hukum polres Cilegon,
percayakan kepada kami, jika ada yang memenfaatkan, serahkan sama kami”,pungkasnya.

Sebelumnya ada pesan berantai yang mana akan melakukan pertemuan geng star pada hari sabtu minggu, dimana pesan whatsapp tersebut menjadi kekuatiran di tengah-tengah masyarakat,khusus di daerah hukum polres Cilegon Polda Banten.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan