Polresta Serang Buru Pelaku Penusukan Istri di Kabupaten Serang

Ilustrasi penusukan/galajabar.com

GELUMPAI.ID mengejar pelaku penusukan terhadap istri yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Peristiwa penusukan itu terjadi pada Jumat (21/10) sekitar pukul 21:30 WIB di rumah korban tepatnya di Desa , Kecamatan , .

Saat dikonfirmasi, Polresta Serang Kota AKP David Adhi, mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang merupakan suami dari korban.

“Adapun korban berinisial AP (20), kemudian pelaku suami korban yang berusia 20 tahun saat ini masih ,” ujar David, Rabu (26/10).

Ia menjelaskan, usai kejadian, paman korban datang melapor ke di hari dan tanggal yang sama sekitar pukul 23:30 WIB. Sementara, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Kurnia Kramawatu, , untuk mendapatan perawatan intensif lantaran kondisinya kritis.

“Menindaklanjuti laporan tersebut, personel langsung mendatangi tempat dimana korban dirawat,” terangnya.

Petugas kemudian mencatat identitas korban, pelaku dan para saksi untuk diminta keterangannya. Ia mengatakan, hingga Senin (24/10) sekitar pukul 16:00 Wib, korban masih mendapatkan perawatan medis di .

“Penyidik masih menunggu kondisi kesehatan dan psikologis korban membaik untuk dimintai keterangan. Petugas juga terus melakukan proses penyelidikan dan mengejar terduga pelaku,” tandasnya.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan