Pramuka Kopo Delegasikan Anggota Ikuti Pertikaranas IV di Palembang

Pramuka Kopo mengikuti kegiatan Pertikaranas IV di Palembang/Dok. Pribadi

GELUMPAI.ID – Satuan Karya (Saka) Bhayangkara Polsek bersama Kwartir Ranting (Kwarran) Kecamatan memberangkatkan dua anggotanya untuk mengikuti kegiatan bergengsi tingkat Nasional, Palembang, .

Dua perwakilan tersebut terdiri dari anggota Putra dan Putri terbaik binaan Polsek itu mengikuti kegiatan lima tahunan. Perkemahan Bakti Satuan Karya Bhayangkara (Pertikaranas) IV Tahun 2022, pelepasan peserta dilaksanakan di Aula Polsek , Kabupaten Serang.

Terpantau dalam pelepasan Partikaranas IV tersebut Kapolsek Iptu H. Satibi yang sekaligus menjabat sebagai Majelis Pembimbing Saka (Mabisaka) Bhayangkara, Pamong , Bripka Habibul Ansori, Ketua Kwarran , Jaenudin, Para Kepala Desa dan Orang Tua peserta.

Pamong Bripka Habibul Ansori mengapresiasi para peserta yang hendak mengikuti tersebut serta bisa menjadi motivasi agar lebih giat dalam berprosesnya.

“Selamat kepada adik-adik saya yang terpilih menjadi peserta tahun 2022 di Sumatra Selatan mudah mudahan kesempatan ini menjadikan adik-adik untuk lebih giat lagi untuk latihan khususnya di pangkalan kopo,” ucapnya.

Habib berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dan bisa mengharumkan daerahnya di tingkat Nasional.

“Pesan saya untuk adik-adik selalu jaga kesehatan dan bawa harum nama daerah Kopo, Serang dan Banten di kanca Nasional,” pesan Pamong saka kepada anak didiknya di .

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan