Raja Charles Bersumpah, Usai Kepergian Ratu Elizabeth II

Usai dilantik Raja Chalres pasca kepergian Ratu Elizabeth II menyampaikan pidato perdananya/Tangkapan layar twitter/@RoyalFamily
Usai dilantik Raja Chalres pasca kepergian Ratu Elizabeth II menyampaikan pidato perdananya/Tangkapan layar twitter/@RoyalFamily

GELUMPAI.ID – Usai kepergian , secara resmi menyampaikan pidato perdananya.

mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam, usai Sang Ratu dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 8 September 2022 lalu.

Selain mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam untuk ibunya, dalam pidato tersebut pun, juga mengucapkan janji.

Baca Juga : Breaking News! Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

Dirinya bersumpah dengan di bawah kendalinya, sang penerus takhta pun berjanji untuk setia melayani bangsa dan rakyatnya.

Bacaan Lainnya

“Ratu Elizabeth adalah kehidupan yang dijalani dengan baik; sebuah janji dengan takdir yang ditepati dan dia sangat berduka atas kematiannya,”

“Janji pelayanan seumur hidup itu saya perbarui kepada Anda semua hari ini,” kata dikutip gelumpai.id dari Reuters pada Sabtu, 10 September 2022.

Pidato tersebut sampaikan di Istana , .

Ratu Elizabeth wafat pada usia ke 96 tahun pada Kamis, 8 September 2022 dengan meninggalkan 4 orang anak, delapan orang cucuk, dan 12 cicit dari pernikahannya dengan pangeran Philip Duke of Edinburg.

Usai kepergiannya, takhta Kerajaan kemudian diteruskan oleh putra sulungnya, Pangeran Charles yang kini telah resmi dilantik sebagai raja.

Sebagai informasi, selain Raja Charles, anak-anak lainnya adalah Putri Anne, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan