Ratu Ria Bagikan Coklat pada Peringatan Hari Pers Kota Serang, Bukti Kasih Kepada Insan Pers

GELUMPAI.ID – Wakil Ketua DPRD , Ratu Ria Maryana, memberikan tanda kasih kepada insan pers se- yang tergabung dalam Pokja Wartawan (PWKS), dengan hadiah berupa coklat.

Bukan coklat biasa, namun coklat yang telah dirangkaikan pita cantik. Puluhan cokelat itu pun dibagikan olehnya, bersama dengan Walikota , dan pimpinan DPRD lainnya yaitu Roni Alfanto dan .

Pimpinan DPRD perempuan satu-satunya ini mengungkapkan bahwa cokelat tersebut merupakan tanda kasih untuk rekan-rekan PWKS, dengan harapan agar dapat terus bisa berkarya dengan menjadi insan pers yang terus maju. Semakin kuat dalam memberikan berita yang akurat, tepat, dan berkualitas.

“Cokelat ini merupakan tanda kasih kami kepada rekan-rekan pers, karena peran pers sangat penting khususnya untuk penyampaian informasi kepada ,” ungkapnya, Rabu (9/2).

Informasi yang didapat, Ratu Ria merangkai cokelat sendiri dalam waktu semalam. Pilihan pita biru, pink dan hijau, serta ucapan hari pers, menjadikan cokelat tersebut terlihat sangat manis.

Baca Juga:  DPRD Kota Serang akan anggarkan 30 Unit Sepeda Motor untuk Lawan Gangster

“Teman-teman pers kedepan diharapkan bisa sama-sama menjalin silaturahmi dan memberikan informasi yang aktual kepada ,” tuturnya.

Ia pun meminta agar jalinan silaturahmi antara pers dengan legislatif semakin erat. Sebab, dengan adanya insan pers, sejumlah kegiatan pengawasan di dapat terinformasikan kepada .

“Semoga silaturahmi terus berjalan dengan baik, dan sesuai dengan tema yang diambil oleh PWKS yaitu pers melawan hoaks, rekan-rekan PWKS dapat memutus informasi hoaks dengan karya jurnalistiknya,” tandas Ratu Ria.

Dalam tanda kasih tersebut, seluruh anggota PWKS diberikan cokelat satu per satu. Salah satu dari wartawan juga berkesempatan disuapi cokelat oleh Walikota , Syafrudin.

Baca Juga:  Varian Omicron Meningkat, Alfamart dan Mizan Amanah Siapkan Ambulance dan Tabung Oksigen

Ketua PWKS, M Tohir, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD , Ratu Ria Maryana, yang telah memberikan kado termanis di tahun 2022. Menurutnya, cokelat tersebut menjadi kado terindah dan termanis yang diberikan kepada PWKS.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Ketua , ibu Ratu Ria maryana yang telah memberikan kado termanis pada HPN 2022 ini, yang juga kebetulan bulan ini merupakan bulan valentine dan semakin manis,” ungkap Tohir.

Dengan kejutan yang diberikan, Tohir berharap hal itu menjadi salah satu penyemangat bagi rekan-rekan PWKS. Adanya tanda kasih, keberadaan insan pers sangat diakui dan dibutuhkan oleh seluruh elemen.

“Semoga dengan kado termanis ini, menjadikan teman-teman PWKS semakin semangat dalam menyajikan informasi yang faktual, aktual dan terpercaya kepada ,” tandasnya.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved