Ratu Ria Bagikan Coklat pada Peringatan Hari Pers Kota Serang, Bukti Kasih Kepada Insan Pers

GELUMPAI.ID – Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Ratu Ria Maryana, memberikan tanda kasih kepada insan pers se-Kota Serang yang tergabung dalam Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS), dengan hadiah berupa coklat.

Bukan coklat biasa, namun coklat yang telah dirangkaikan pita cantik. Puluhan cokelat itu pun dibagikan olehnya, bersama dengan Walikota Serang, Syafrudin dan pimpinan DPRD lainnya yaitu Roni Alfanto dan Hasan Basri.

Pimpinan DPRD perempuan satu-satunya ini mengungkapkan bahwa cokelat tersebut merupakan tanda kasih untuk rekan-rekan PWKS, dengan harapan agar dapat terus bisa berkarya dengan menjadi insan pers yang terus maju. Semakin kuat dalam memberikan berita yang akurat, tepat, dan berkualitas.

“Cokelat ini merupakan tanda kasih kami kepada rekan-rekan pers, karena peran pers sangat penting khususnya untuk penyampaian informasi kepada masyarakat,” ungkapnya, Rabu (9/2).

Informasi yang didapat, Ratu Ria merangkai cokelat sendiri dalam waktu semalam. Pilihan pita biru, pink dan hijau, serta ucapan hari pers, menjadikan cokelat tersebut terlihat sangat manis.

“Teman-teman pers kedepan diharapkan bisa sama-sama menjalin silaturahmi dan memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat,” tuturnya.

Ia pun meminta agar jalinan silaturahmi antara pers dengan legislatif semakin erat. Sebab, dengan adanya insan pers, sejumlah kegiatan pengawasan di Kota Serang dapat terinformasikan kepada masyarakat.

“Semoga silaturahmi terus berjalan dengan baik, dan sesuai dengan tema hari pers nasional yang diambil oleh PWKS yaitu pers melawan hoaks, rekan-rekan PWKS dapat memutus informasi hoaks dengan karya jurnalistiknya,” tandas Ratu Ria.

Dalam tanda kasih tersebut, seluruh anggota PWKS diberikan cokelat satu per satu. Salah satu dari wartawan juga berkesempatan disuapi cokelat oleh Walikota Serang, Syafrudin.

Ketua PWKS, M Tohir, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Serang, Ratu Ria Maryana, yang telah memberikan kado termanis di hari pers Nasional tahun 2022. Menurutnya, cokelat tersebut menjadi kado terindah dan termanis yang diberikan kepada PWKS.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Serang, ibu Ratu Ria maryana yang telah memberikan kado termanis pada HPN 2022 ini, yang juga kebetulan bulan ini merupakan bulan valentine dan semakin manis,” ungkap Tohir.

Dengan kejutan yang diberikan, Tohir berharap hal itu menjadi salah satu penyemangat bagi rekan-rekan PWKS. Adanya tanda kasih, keberadaan insan pers sangat diakui dan dibutuhkan oleh seluruh elemen.

“Semoga dengan kado termanis ini, menjadikan teman-teman PWKS semakin semangat dalam menyajikan informasi yang faktual, aktual dan terpercaya kepada masyarakat,” tandasnya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan