Rayakan HUT Golkar ke-58, Ribuan Kader dan Simpatisan Golkar Kota Serang Ikuti Jalan Sehat

GELUMPAI.ID – Ribuan kader dan simpatisan Partai tumpah ruah pada Minggu (16/10) pagi. Mereka memadati Alun-alun Barat Kota Serang untuk merayakan HUT ke-58 dengan kegiatan Jalan Sehat Ceria.

Terpantau hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPD Partai , ; Sekretaris DPD Provinsi Banten, Bahrul Ulum; Dewan Pertimbangan DPD Partai , Tb. Haerul Jaman dan seluruh anggota dewan dari , baik di tingkat kota maupun provinsi.

Ketua DPD Partai , , mengatakan bahwa Jalan Sehat Ceria merupakan agenda serentak seluruh DPD se-Indonesia, dalam rangka perayaan HUT ke-58.

“Ini merupakan kegiatan yang serentak dilakukan oleh se-Indonesia. Tadi dalam pembukaan dan pelepasan pun dilakukan serentak oleh Ketum kami, pak ,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

Ria menuturkan, berdasarkan data pendaftaran peserta, hampir 6.000 kader dan simpatisan ikut dalam kegiatan Jalan Sehat Ceria ini. Ia mengakui, ribuan kader dan simpatisan tersebut memiliki visi yang sama yakni untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, termasuk Airlangga sebagai Presiden.

“Kami DPD sangat mendukung sekali pak Airlangga untuk mencalonkan diri menjadi calon Presiden pada Pemilu 2024 nanti. Makanya kami lakukan HUT ini sekaligus deklarsi dari kami,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan