Resmi Dilantik, Pengurus Himaja Akan Dominasi Gerakan Pengabdian

Serah terima jabatan antara ketua umum Himpunan Mahasiswa Jawilan periode 2021-2022 kepada ketua umum terbaru pada pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Jawilan (Himaja) periode 2022-2023/Dok. Pribadi

GELUMPAI.ID () telah resmi mempunyai nahkoda baru untuk periode 2022 hingga 2023.

periode bertempat di Aula Kantor , Kabupaten Serang pada Minggu (30/10) kemarin.

Turut hadir dalam acara, Kepolisian Sektor (Polsek) Jawilan, Karang Taruna , Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) .

Turut hadir pula dari unsur organisasi mahasiswa yakni, Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Assalamiyah, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Assalamiyah, Gerakan Mahasiswa Kopo (GMK), Gerakan Mahasiswa Maja (GEMA), Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bandung (HMKB).

Ketua , mengatakan bahwa dalam kepemimpinannya bisa meningkatkan kualitas diri yang berorientasi kepada kemaslahatan ummat.

“Dalam satu periode ini mari kita berdayakan diri, apa yang bisa kita berikan kepada organisasi dan masyarakat terkhusus di ,” ucapnya saat dihubungi tim GELUMPAI.

meuturkan, di bawah kepemimpinannya, dapat menjadi organisasi mahasiswa primordial yang mampu menjadi wadah pengembangan keahlian anggota-anggotanya.

“Kami semua tau keterbatasan masing-masing seperti apa, tapi jangan sampai ini dijadikan sebagai hambatan dalam pergerakan. Pada kepengurusan ini, kami akan mengedepankan program yang mengasah skill dari anggota-anggota kami,” ujarnya.

juga berharap, melalui kepengurusannya dapat membawa perubahan dari segi perkaderan dan perjuangan.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan