Sambut Gembira Muktamar, Warga Muhammadiyah Banten Gelar Gebyar Syiar

Gebyar Syiar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Provinsi Banten

GELUMPAI.ID – Dalam rangka menyambut Muktamar dan ‘, ribuan warga di Provinsi Banten menggelar memadati Alun-alun Kota Serang pada Minggu (30/10) kemarin.

Puncak pelaksanaan tersebut, warga melaksanakan jalan sehat di Alun-alun Kota Serang.

Untuk diketahui, Muktamar dan ‘ ke-48 akan diselenggarakan di Universitas Surakarta (UMS) Kota Solo, Jawa Tengah, pada 18-20 November 2022.

Koordinator Muhammadiyah, Thama, mengatakan bahwa kegiatan Jalan Sehat merupakan puncak acara Gebyar Syiar Muktamar Muhammadiyah dan ke-48 yang dimulai sejak 15 Oktober 2022.

Ia mengatakan, dalam rangkaian Gebyar Siar tersebut, terdapat pula berbagai kegiatan lainnya seperti kegiatan pemeriksaan kesehatan, donor darah, lomba melukis, lomba menulis, hingga lomba paduan suara.

“Puncaknya kemarin di Alun-alun Barat Kota Serang, yaitu kegiatan Jalan Sehat. Kemudian ada bazar UMKM dan lain-lain,” ujar kepada awak media, Senin (31/10).

mengatakan, kegiatan yang dihadiri dan Pengurus Wilayah Provinsi Banten itu dalam rangka memeriahkan dan menggembirakan Muktamar.

“Kami berharap dengan kegiatan ini mudah-mudahan warga Muhammadiyah Banten menyambut dengan gembira agenda Muktamar yang dihelat lima tahunan,” katanya.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan