Sambut Porprov VI, Walikota Serang Ajak Masyarakat Dukung Atlet yang Berlaga

GELUMPAI.ID – Walikota Serang Syafruddin, turut menyambut persiapan gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI yang akan dilangsungkan di Kota Tangerang.

Dalam penyambutan Kirab Obor Porprov VI, Walikota Serang Syafruddin menerima secara langsung obor tersebut di Lapangan Puspemkot Serang pada Kamis, 17 November 2022.

Seusai menerima obor tersebut, Walikota Syafruddin menyampaikan apresiasinya kepada para atletnya yang akan tampil di gelaran acara tersebut.

“Api ini sudah berkobar di tengah-tengah masyarakat Kota Serang dengan memberikan Informasi bahwa Anak-anak Atlet Kota Serang akana berlaga dalam Porprov Banten ke VI nanti” ucap Syafrudin

Kemudian ia pun menambahkan, dengan dikobarkannya Kirab Obor tersebut menandakan kesemangatan para Atlet yang berkobar meraih Prestasi di ajang pekan olahraga tersebut.

“Dengan semangat para Atlet kita, kita pancing agar masyarakat ikut semangat mendorong dan memberikan support kepada Atlet Kota Serang, agar tahun ini menjadi Juara” ucapnya.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Serang, Deni Arisandi mengungkapkan, kobaran pada obor tersebut melambangkan semangat para atlet Kota Serang dalam menghadapi laga nanti.

“Api Porprov ini merupakan api kibar semangat, mudah-mudahan api semangat ini membawa semangat juga untuk para Atlet agar membawa prestasi dalam ajang Porprov nanti” ucap Deni.

Usai dikobarkan di KONI Kota Serang, selanjutnya Kirab Obor tersebut akan dibawa menuju Pandeglang beserta rombongan lainnya.***

Taufiq Solehudin
WRITTEN BY

Taufiq Solehudin

Suka menyimak, tertarik menjadi pendengar yang baik, tapi tidak minat dengan kopi | Soup Beef Enthusiast

Tinggalkan Balasan