Satu Unit Kapal di Kabupaten Serang Terbakar, Kerugian Hingga Jutaan Rupiah

GELUMPAI.ID – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) merilis kejadian lain di Kecamatan Puloampel, , Senin (17/10/2022). Berdasarkan informasi yang disampaikan, terjadi peristiwa mesin yang berlokasi di Jalan Salira Indah, Desa Pulo Ampel, Kecamatan Puloampel, sekitar pukul 15:55 WIB yang disebabkan oleh korsleting mesin.

“Kronologinya, pada pukul 17:57 WIB salah satu Pengawas melihat asap tebal di dalam ruang Mesin. Kemuadian pengawas langsung menghubungi pihak Damkar dan Langsung melakukan penanganan menggunakan Apar,” ujar Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD , Nana Sukmana Kusuma, seperti yang dikutip dalam rilis yang diterima.

Informasi tersebut disampaikan oleh seorang karyawan Bernama Silahi. Atas kejadian tersebut, kerugian yang dialami ditaksir mencapai Rp3 juta dan berdampak pada satu unit habis terbakar serta mengalami rusak berat.

“Kejadian tersebut diakibatkan oleh korsleting mesin di bagian mesin kapal, untuk kerugian kejadian tersebut kurang lebih Rp3 juta dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ucapnya.

Berdasarkan rilis, informasi peristiwa diterima di nomor telpon 0254200113, bahwa telah terjadi Kecamatan Puloampel pada pukul 16:00 WIB. Pukul 16:05 WIB, Damkar BPBD memberangkatkan 1 unit water foam kapasitas 5500 Liter guna melakukan penanganan.

Tinggalkan Balasan