Sebelumnya Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman, Syerin Klarifikasi Bilang Cuma Halu, Netizen Tak Percaya

GELUMPAI.ID – Pemilik akun Twitter @quweenjojo, Hafsyarina Sufa Rebowo, membuat pengakuan mengejutkan. Wanita yang sebelumnya mengaku mendapatkan dari , kini mengaku hal itu tidak benar dan sekadar halu belaka.

Dalam akun Twitternya, Syerin (panggilan akrabnya), memposting video klarifikasi yang didampingi oleh kedua orang tuanya. Dalam video tersebut, Syerin meminta maaf kepada atas tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

“Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan terhadap saya” tulisnya bersamaan dengan video yang diunggah pada Jumat (11/2).

Menurutnya, hal itu adalah tuduhan yang tidak benar dan dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi dirinya. Ia pun menegaskan bahwa kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada.

“Pada 19 Agustus 2018 pun saya minum dan berada di bawah pengaruh alkohol. Jadi Gofar itu sejujurnya nggak terjadi. Sejujurnya, ada rasa gelisah beberapa waktu setelah saya membuat tweet itu dan ingin meminta maaf ke Gofar Hilman karena sudah terlanjur mencemarkan namanya,” tulisnya lagi.

Namun di sisi lain, ia mengaku memiliki rasa takut dan bingung. Sebab, ia tidak mengira bahwa reaksi publik pada saat itu akan sangat besar sehingga viral di media sosial.

“Untuk itu, saya, dan juga kedua orang tua saya, memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar dan keluarga, juga seluruh pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan yang pernah saya perbuat. Saya sudah belajar banyak dari kekeliruan ini,” tutupnya.

Namun, netizen tidak percaya begitu saja. Banyak yang menduga bahwa klarifikasi yang dilakukan oleh Syerin merupakan klarifikasi di bawah tekanan.

Seperti yang disampaikan oleh akun @artemisionne. Ia berterima kasih kepada Syerin atas perjuangannya selama beberapa waktu ke belakang.

“kak sehat2 terus yaa, terima kasih sudah berjuang kemarin2 selama berbulan2 bahkan bertahun2, maaf bgt kami sbg publik masih belum bisa kasih banyak buat kakak. i really wish you the best, and i wish i could’ve done more,” tulisnya membalas cuitan Syerin.

Akun lainnya dengan nama pengguna @shoegaze87 pun mempertanyakan apakah klarifikasi tersebut benar dan tanpa paksaan.

“apakah ini tanpa paksaan atau sedang dalam tekanan??” cuitnya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan