Sinyal PAN Banten Untuk Anies: Banten Anies Oke!

GELUMPAI.ID – Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Syafrudin, secara blak-blakan mendukung Anies Baswedan untuk menjadi Presiden.

Meskipun DPW PAN Provinsi Banten belum menyampaikan deklarasi secara publik, namun Syafrudin memberikan sinyal positif untuk Anies Baswedan.

Hal itu disampaikan oleh Syafrudin usai mengikuti Rapat Paripurna di kantor DPRD Kota Serang, Senin 17 Oktober 2022.

Syafrudin yang juga merupakan Walikota Serang itu menuturkan bahwa sebetulnya DPP PAN telah mengembalikan keputusan akan mendukung siapa pada Pilpres, kepada masing-masing daerah.

“PAN itu begini yang pernah saya tanyakan, itu potensi di wilayah masing-masing. Misalkan di Banten ini potensinya Anies Baswedan, nah itu silakan deklarasi Anies,” ujarnya.

Ia mengatakan, hal itu juga telah dijalankan oleh sejumlah DPW di wilayah Jawa, yang telah menyampaikan deklarasi kepada Ganjar Pranowo.

“Di tempat lain ada yang Ganjar atau yang lain, silakan,” tutur Syafrudin.

Kendati demikian, Syafrudin mengatakan bahwa pada akhirnya nanti DPP akan membuat arahan, terkait dengan usungan presiden pada Pilpres 2024 nanti.

“Jadi belum bisa digiring untuk salah satu calon, silakan masing-masing di wilayah masing-masing. Nanti endingnya akan ada arahan dari DPP,” ungkapnya.

Akan tetapi, Syafrudin menuturkan bahwa DPW PAN Provinsi Banten jika dilihat dari kondisi sosial di Provinsi Banten, maka besar kemungkinan akan mendukung Anies Baswedan.

“Banten Anies Oke,” ucap Syafrudin sembari tersenyum.

Sejumlah DPW Deklarasikan Ganjar

Untuk diketahui, dalam beberapa hari terakhir, sejumlah DPW PAN menyampaikan deklarasi dukungan Calon Presiden.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan