Syafrudin Kepingin Ada Kadis Perempuan di Kota Serang

Walikota Serang, Syafrudin/metrobanten
Walikota Serang, Syafrudin/metrobanten

GELUMPAI.ID – Hasil perombakan di lingkungan membuat empat kursi alami kekosongan.

Dari tersebut, diharapkan dapat diisi oleh para pejabat , sehingga di pemerintahan dapat terealisasi.

Hal itu disampaikan oleh , . Menurut , dirinya mengharapkan ada pejabat perempuan di lingkungan , yang bisa menunjukkan kompetensi dan kapasitasnya untuk menduduki jabatan Eselon II.

“Saya juga sangat menginginkan itu. saat ini sudah ada yang perempuan. Nah saya juga ingin agar di jajaran Kepala Dinas pun ada perempuan,” ujarnya, Selasa (1/11).

Ia mengatakan, para pejabat perempuan di harus berani untuk ikut Open Bidding, dan membuktikan bahwa mereka layak untuk mengemban amanah sebagai di lingkungan .

Baca Juga:  Suara Perempuan Dianggap Potensial dalam Politik, Walikota Serang Tekankan Pembinaan

“Kalau saya tegaskan bahwa ini tetap harus melalui prosedurnya. Ada uji kompetensi dan open bidding yang harus dilalui secara prosedural. Sehingga, jangan sampai jika memang belum memenuhi kompetensi, dipaksakan untuk menjabat Eselon II,” ucapnya.

Menurut , dirinya sampai saat ini belum melihat pejabat perempuan di lingkungan , yang berani menonjolkan kompetensi dan kapasitasnya. Sehingga, meski menginginkan adanya Kepala Dinas perempuan, dirinya belum melihat adanya pembuktian.

Baca Juga:  KBRI Siapkan Perpustakaan Pintar untuk Pengajar dan Pemelajar Bahasa Indonesia di Australia

“Belum, belum keliatan. Tapi tetap kemungkinan ke depan ada. Karena yang kemarin-kemarin sudah pernah ikut (Open Bidding), belum kelihatan kemampuannya,” tandasnya.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved