Tengah Bela Terdakwa, Seorang Kuasa Hukum Meninggal Dunia di PN Serang

GELUMPAI.ID terdakwa dugaan tindak pidana korupsi () pada anak perusahaan , , saat menjalani sidang.

Mendiang D merupakan salah satu dari terdakwa Andrian Cahyanto pada kasus anak perusahaan .

D saat menjalani sidang. Mendiang D yang merupakan dari terdakwa Andrian Cahyanto, saat tengah membela kliennya tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat, mendiang D pada Senin (24/10) kemarin, tengah menjalani di Pengadilan pada PN Serang. tersebut dipimpin oleh Hakim Slamet Widodo.

Saat giliran bertanya, D tiba-tiba tumbang. Informasi yang didapat, saat tumbang D masih dalam keadaan sadar, namun saat dilarikan ke rumah sakit (RS) Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Hal itu dibenarkan oleh , Uli Purnama. Dihubungi melalui pesan WhatsApp, Uli mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada kisaran pukul 17.00 WIB.

“Ada peristiwa pada saat sidang sekitar pukul 17.00 WIB di PN Serang. Tiba-tiba pengacara sakit dan dibawa ke RS Bhayangkara, dan meninggal dunia di RS. Diduga karena serangan jantung,” ujarnya, Selasa (25/10).

Menurut dia, mendiang D pada saat itu tengah mendapatkan kesempatan untuk bertanya kepada saksi. Namun tiba-tiba, mendiang berhenti dan tumbang.

“Pada saat sidang pemeriksaan saksi, giliran almarhum penasehat hukum terdakwa sedang bertanya kepada saksi. Tiba-tiba almarhum berhenti bicara/bertanya, dan tiba-tiba sakit,” ucapnya.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan