Ternyata Mahasiswa yang Dipukul Pakai Tongkat Baseball di Surabaya itu Orang Banten

Konferensi Pers Pemukulan Pakai Tongkat Baseball di Surabaya/dok. detiknews-detikcom

GELUMPAI.ID – Pelaku video viral yang memperlihatkan seorang dipukul menggunakan oleh seorang pria tidak dikenal itu telah ditangkap.

Tim Unit Jatanras meringkus WF (37) yang merupakan tersangka pemukulan kepada RT (24) di Gerbang Tol Semarang pukul 23.00 WIB bersama Resmob Polrestabes Semarang dan PJR .

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengungkapkan pemukulan tersebut terjadi karena tersangka mengalami ketersinggungan. Pasalnya, mobil milik tersangka hampir bertabrakan dengan mobil korban ketika parkir.

“Korban itu merupakan asal yang mengekos di Surabaya,” ucap Mirzal saat konferensi pers di Mapolrestabes Surabaya, Senin (14/11) kemarin dikutip dari jatim.jpnn.

Dengan emosi, pelaku membawa beradu mulut dengan korban. Setelah cekcok, WF langsung mengayunkan yang mengenai pipi kanan korban.

“Lokasi kejadian perkara di tempat parkir Indomaret Point, Jalan Mojopahit, Keputran, Surabaya, Kamis (3/11) pukul 10.19 WIB,” ujarnya.

Polisi juga menyita barang bukti berupa dan kemeja warna cokelat yang kenakan WF saat melancarkan aksinya.

“Pelaku kami kenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan hukuman penjara di atas empat tahun,” ucap perwira melati dua itu.

Kuasa hukum tersangka, Oscar Wijaya menyatakan kliennya siap bertanggung jawab mengikuti proses hukum yang ada.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan