Tersengat Listrik Saat Bekerja, Pekerja Proyek PT. Indah Kiat Tewas

GELUMPAI.ID – Seorang pekerja proyek PT. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, S (25) meregang nyawa usai tersengat listrik saat melakukan pekerjaannya, Selasa (4/10). Meski sempat dilakukan penanganan pertama dan dirujuk ke Rumah Sakit (RS) terdekat, S dinyatakan meninggal dunia pada pukul 10.25 WIB di RS Hermina Ciruas, Kabupaten Serang.

Berdasarkan informasi yang didapat Tim Gelumpai, kronologi peristiwa bermula saat yang bekerja sebagai tukang las proyek sedang melakukan aktivitas. Sekitar pukul 09.30 WIB, tiba-tiba S berteriak meminta tolong dan tak lama kemudian S tidak sadarkan diri.

Rekan pun merasa panik, hingga akhirnya dilarikan ke Klinik PT. IKPP untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun, pihak Klinik PT. IKPP S dirujuk ke RS Hermina Ciruas untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Dilansir dari Banpos.co, upaya konfirmasi telah dilakukan kepada manajer PT. IKPP, Hendrik Gunawan. Namun ia mengaku tidak mengetahui adanya peristiwa tersebut dan meminta agar mengkonfirmasi ke bagian Humas.

“Saya enggak tahu mba, saya sedang rapat, tanyakan saja ke Humas,” ucapnya.

Sementara, Humas PT. IKPP, Arif Madali, tidak merespon saat dikonfirmasi baik melalui telepon seluler dan aplikasi perpesanan WhatsApp.

Upaya konfirmasi juga dilakukan kepada Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Dedi Mirza. Akan tetapi, hingga berita ini ditayangkan, baik telepon seluler dan pesan yang dikirimkan belum mendapatkan respon. (MUF)

Tinggalkan Balasan