Today’s Webtoon Episode 5, Hubungan On Ma Eum dan Goo Jun Yeong Semakin Dekat Nih

GELUMPAI.ID – Drama Korea (Drakor) Today’s Webtoon episode 5 tayang pada Jumat, 12 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB di SBS dan link nonton Viu. Pada episode kali ini menceritakan hubungan dua editor pemula yaitu On Ma Eum dan Goo Jun Yeong yang merasakan suasana menyenangkan saat hanya berdua di kantor.

Awalnya mereka adalah dua rekan yang memiliki perbedaan kontras, dan Goo Joon Young tak menyukai departemenya, namun pada episode 5 ini mereka berdua terlihat bahagia.

Keduanya ditinggalkan sendirian di kantor, dan mereka dengan senang hati mengambil foto satu sama lain. Goo Joon Young tidak bisa menahan senyum saat dia menangkap sisi cantiknya, dan dia memegang tablet dengan kata-kata saya senang, berkedip di seluruh adegan.

Dalam satu foto, keduanya saling menunjuk dan tertawa terbahak-bahak. Hal-hal di antara mereka lebih harmonis dari sebelumnya, dan akan menarik untuk melihat perubahan menarik seperti apa yang akan terjadi pada hubungan mereka.

“Dalam empat episode, hubungan antara On Ma Eum dan Goo Joon Young berubah secara nyata. Sudah menjadi hal yang wajar bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama dan saling membantu. Tolong nantikan chemistry rekan kerja mereka yang meningkat setiap saat,” ujar sang produser drama.

Di episode ini juga menceritakan mengenai Shin Dae Lyug yang merupakan calon penulis webtoon pilihan On Ma Eum, mendapatkan cibiran mengenai hasil gambarnya saat mempresentasikan hasilnya didepan juri pada acara kemah webtoon tersebut.

Shin Dae Lyug tampak terjadi keributan dengan peserta lain di acara kemah webtoon NEON. Setelah terjadi keributan, Shin Dae Lyug tampak mengungkapkan hal buruk yang nanti akan berubah menjadi kenyataan.

Munuf Manis
WRITTEN BY

Munuf Manis

pendiam tapi gasuka didiemin