Today’s Webtoon Episode 5, Hubungan On Ma Eum dan Goo Jun Yeong Semakin Dekat Nih

Saat Mendengar perkataan Shin Dae Lyug, On Ma Eum menjadi kepikiran apa maksud dari ucapan Shin Dae Lyug itu. Shin Dae Lyug tampak sedang melakukan presentasinya dihadapan juri yaitu penulis webtoon senior. On Ma Eum tampaknya mulai khawatir dengan hasil penilaian Shin Dae Lyug, karena ia yang memilih Shin Dae Lyug.

Selain itu pada episode ke 5 diceritakan juga mengenai tim layanan webtoon NEON yang mengalami nasib di ujung tanduk. Sebelumnya Jun Yeong memilii niat untuk keluar dari lingkungan tim layanan webtoon Neon.

Jun Yeong memiliki kepercayaan jika tim Layanan Webtoon masih bisa memiliki peluang yang sukses dalam jangka waktu yang panjang. Namun saat ini dengan kondisi yang di ujung tanduk ia justru berbanding terbalik dan memcoba mempertahankan tim di bawah Jan Man Cheol itu. Dan preview Today’s Webtoon episode 5 pun selesai.

Saksikan drakor Today’s Webtoon episode 5 sub Indo dengan mengakses link nonton berikut, https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-today_webtoon-playlist-26273069?utm_source=org_socialsharing

Munuf Manis
WRITTEN BY

Munuf Manis

pendiam tapi gasuka didiemin