Viral Jagat Maya, Video Asusila Dua Sejoli Kenakan Kebaya Merah

GELUMPAI.ID – Video Asusila wanita mengenakan kebaya merah membuat geger jagat maya. Pasalnya, video viral selain mengenakan kebaya merah, sejoli itu juga mengenakan topeng.

Video yang berdurasi 16 menit itu menampilkan dua sejoli yang sedang berada di sebuah kamar hotel yang diduga berlokasi di Bali.

Terlihat seorang wanita berkebaya merah seolah berperan sebagai pegawai hotel, sementara pria menjadi tamunya. Keduanya kemudian berdegan seks seolah mengikuti skenario.

Sejak awal video terlihat pemeran wanita juga mengenakan topeng hitam menutupi mata dan pria telanjang dada bertopeng emas bertato di lengan kirinya.

Dilansir dari portal berita detikbali.com. Polda Bali tengah menyelidiki terkait video seks kebaya merah tersebut.

Kepala Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana (Tipid) Siber Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan sejauh ini belum diketahui lokasi pembuatan video asusila tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan, tapi belum tahu ini untuk posisinya, apakah ini di Bali apa di luar Bali,” katanya (3/11) kemarin.

Menurutnya kebaya merah yang dikenakan pemeran wanita tidak hanya identik dengan warga Bali melainkan juga Jawa. Sehingga, perlu pendalaman mengusut video tersebut.

“Kita nyari lokasinya itu di mana, apakah itu di Jawa atau di Bali. Karena baju itu identik di Jawa juga seperti itu. Nggak harus di Bali,” ungkap Nanang.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan