Viral Jagat Maya, Video Asusila Dua Sejoli Kenakan Kebaya Merah

Video Asusila Viral di jagat maya yang diperankan oleh dua sejoli/Dok. elbaitsukabumi.com

GELUMPAI.ID wanita mengenakan membuat jagat maya. Pasalnya, selain mengenakan , sejoli itu juga mengenakan topeng.

Video yang berdurasi 16 menit itu menampilkan dua sejoli yang sedang berada di sebuah kamar hotel yang diduga berlokasi di .

Terlihat seorang wanita berkebaya merah seolah berperan sebagai pegawai hotel, sementara pria menjadi tamunya. Keduanya kemudian berdegan seks seolah mengikuti skenario.

Sejak awal video terlihat pemeran wanita juga mengenakan topeng hitam menutupi mata dan pria telanjang dada bertopeng emas bertato di lengan kirinya.

Dilansir dari portal berita detikbali.com. tengah menyelidiki terkait video seks tersebut.

Kepala Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana (Tipid) Siber AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan sejauh ini belum diketahui lokasi pembuatan tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan, tapi belum tahu ini untuk posisinya, apakah ini di apa di luar ,” katanya (3/11) kemarin.

Menurutnya yang dikenakan pemeran wanita tidak hanya identik dengan warga Bali melainkan juga . Sehingga, perlu pendalaman mengusut video tersebut.

“Kita nyari lokasinya itu di mana, apakah itu di atau di Bali. Karena baju itu identik di juga seperti itu. Nggak harus di Bali,” ungkap Nanang.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan