Viral! Seorang Wanita Gagal Menikah Hingga Bakar Undangan

GELUMPAI. ID – Viral di media sosial, kisah pilu seorang wanita yang mengalami gagal menikah dengan pria dambaan hatinya, hingga memutuskan untuk membakar kartu undangan pernikahannya.

Padahal mereka sudah melangsungkan lamaran dan akan berlanjut ke pelaminan. Terlihat juga sudah mempersiapkan undangan pernikahan yang telah dicetak.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @matchaaaaaaaaaaa___ yang menceritakan pengalaman pahitnya lantaran tak bisa lanjut ke pelaminan bersama kekasihnya.

“Biasanya cuman liat orang lain yg gagal nikah, tapi sekarang bagian aku hehe. Terima kasih Tuhan untuk semua hal-hal baik thank u for the trauma,” tulisnya dalam keterangan, pada Jumat (4/11/2022).

Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan momen lamaran dengan foto bersama sahabat dekatnya. Bahkan, membagikan tangkapan layar percakapan ia dan calon suaminya.

“Tidak berdaya dan tidak upaya memang jodoh kita sampai di sini neng, mohon maaf a lebih memilih keputusan keluarga karena bagi a keluarga segalanya terutama kedua orang tua a yang wajib dipatuhi dari keputusan beliau,” tulis pria dalam percakapannya dengan wanita itu.

Nitizen melihat video viral tersebut, ikut simpati memberikan doa yang terbaik bagi wanita itu untuk tetap kuat dalam menjalani hidup.

“Lebih baik gagal menilah daripada gagal salah pilih pasangan. Semagat kakk,” kata nitizen.

“Semua yang terjadi atas izin Allah, percaya kak Allah sayang kakak,” tutur nitizen lainnya.

Tinggalkan Balasan