Viral Video ‘Bonteng’ di Media Sosial, Diduga Perempuan Asal Lebak

GELUMPAI.ID – Beredar Video liar di media sosial yang diduga dilakukan oleh perempuan asal Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Nampak seorang wanita muda yang diduga mempunyai suami melakukan tindakan yang tidak senonoh. Pasalnya, ia memakai buah mentimun (Bonteng, bahasa sunda-red). dalam video yang diunggahnya.

Ia diduga merekam sendiri dikamar pribadinya yang dikirimkan kepada selingkuhannya di Lebak, Senin (31/10).

Hasil penelusuran tim kami, viralnya vidio di ranah media sosial (Medsos), membuat video tersebut menjadi bahan candaan di media sosial, terpantau di Group Facebook Urang Malingping.

Dalam status Facebook seorang menulis status “Penasaran Kana Bonteng nu Keur Viral dak (penasaran ke Mentimun yang lagi viral teman-teman-red),”. Dan ada juga status lainnya “Nu Boga vidio Bonteng wayahna kirim nyah, ulah loba omong ka sasaha (Yang punya Vidio Timun kirim yah, jangan banyak cerita ke siapapun-red).

Usut punya usut dari desas-desus kabar warga, itu dilakukan oleh seseorang di Kecamatan Cirinten, video ‘Porno’ sang wanita yang tersebar itu diduga karena pelaku kurang harmonis dengan suaminya, yang dimintakan sang selingkuhan untuk membuat video dan merekamnya sendiri menggunakan buah timun.

“Itu orang Cirinten, dia sedang tak harmonis dengan suaminya,” ujar seorang warga Cirinten yang tak mau disebut namanya, Senin (31/10).

Alhasil, munculnya video tersebut membuat warga netizen mendadak heboh. Betapa tidak, unggahan vidio itu akhirnya menyebar luas, dan dibuat candaan di medsos Facebook.

Parahnya, wanita pelaku itu menggunakan timun sebagai alat bantu pemuas syahwatnya.

Isu santer pun terdengar, itu dilakukan demi sang selingkuhan. Diduga bahwa unggahan itu dilakukan oleh kekasih atau selingkuhannya. Wanita itu juga terlihat menggunakan earphone (alat pendengar di telinga).

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan