Walikota Serang Ancam Lurah dan Camat yang Masa Bodo Dengan Lingkungan

 

GELUMPAI.ID, Syafrudin, mewanti-wanti para lurah dan camat agar tidak cuek dengan permasalahan , terutama sampah, yang ada di wilayah administratif masing-masing. Jika tidak, maka Syafrudin mengancam akan mengganti lurah dan camat tersebut.

Hal itu terungkap saat Syafrudin tengah memberikan sambutan di agenda yang digelar di salah satu hotel di . Syafrudin menyindir kondisi sejumlah , yang masih ditemukan adanya sampah liar.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Lebak Amankan Pemuda Diduga Jadi Mucikari

“Ini masih banyak yang tidak diperhatikan. Masih banyak penumpukkan sampah di beberapa kelurahan. Di Taktakan, di Kasemen,” ujarnya pada saat sambutan agenda Kota Layak Anak, Selasa (25/1).

Menurutnya, apabila para lurah dan camat tetap ingin menjabat sebagai pejabat administrasi kewilayahan itu, maka harus peduli terhadap .

“Kalau masih mau jadi lurah, harus peduli . Jangan diam saja, padahal sering dilewati oleh pak lurah. Kalau masih mau jadi camat, juga harus peduli ,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dompet Dhuafa dan FKIP Untirta Jalin Kolaborasi Program 'Rumah Konseling'

Dikonfirmasi seusai kegiatan, Syafrudin mengatakan bahwa ancaman yang disampaikan oleh dirinya, bukan ancaman main-main. Sebab, kondisi lingkungan di masing-masing wilayah merupakan tanggungjawab dari lurah dan camat.

“Karena kan masalah sampah ini berkaitan dengan kesehatan masyarakat. Makanya permasalahan sampah ini merupakan tanggungjawab bersama, khususnya untuk para lurah dan camat di wilayah mereka,” terangnya.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved