Walikota Serang Lantik Belasan Pejabat Eselon II, Ini Daftar Namanya

Prosesi Pelantikan Pejabat Eselon II pada lingkungan pemerintahan kota serang
Prosesi Pelantikan Pejabat Eselon II pada lingkungan pemerintahan kota serang

GELUMPAI.ID, , melantik belasan pejabat   di lingkungan Pemerintah Kota () Serang pada Senin (31/10).

Pejabat Tinggi Pratama atau Pejabat yang dilantik merupakan Pejabat yang lolos Uji Kompetensi (Ukom) pada bulan September 2022 lalu.

“Melantik pengangkatan dan alih tugas dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah tanggal 31 Oktober 2022,” ujarnya.

mengungkapkan bahwa terdapat sebanyak 14 pejabat yang dilantik pada hari ini. Pasca pelantikan tersebut, menyisakan kekosongan jabatan pada 4 antara lain , , Dispora dan Setwan.

“Yang dilantik sebanyak 14 orang, kemudian yang kosong adalah 4 ,” tuturnya.

Baca Juga:  Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar, 3 Polisi Dilarikan ke Rumah Sakit

menyampaikan permohonan maaf kepada para pejabat yang akan dilantik. Meskipun demikian, ia mengaku bahwa rotasi mutasi ini tidak ada kaitannya dengan satu tahun terakhir kepemimpinannya.

“Artinya kan jangan sampai ada prasangka yang buruk, karena ini kan kalau rotasi mutasi adalah hal-hal yang biasa, kecuali ada yang emosi. Enggak ada (kaitannya),” dalam sambutannya.

Ia menegaskan bahwa pelantikan ini merupakan hasil dari Ukom yang dilaksanakan oleh Pansel, kemudian disetujui oleh KASN dan Provinsi melalui surat tertanggal 22 Oktober 2022. berharap, pelantikan tersebut sudah sesuai dengan kompetensinya masing-masing dan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved