Warga Harapkan Bantuan Bupati, Kesal Jalan tak Diperbaiki oleh Desa

GELUMPAI.ID – Sejumlah , , , menanami pohon pisang di akses jalan utama , tepatnya di gorong-gorong amblas. Hal itu dilakukan, agar tidak ada lagi kendaraan roda empat yang melalui akses tersebut.

Pasalnya, rusaknya akses jalan tersebut membuat tiga kampung terdampak yaitu Kampung Cikeusik, Nanggewer, dan Lebong. Kerusakan tersebut, membuat setempat harus mengambil jalan memutar untuk sampai ke lokasi tertentu yang mengharuskan melalui jalur tersebut.

Baca Juga:  Kelurahan Cimuncang Sukses Gelar Musrenbang, 3 Usulan Jadi Prioritas

Kampung Nanggewer, EN, menyebut bahwa gorong-gorong tersebut mulanya masih bisa dilalui. Namun, dalam dua bulan terakhir kerusakannya semakin parah hingga tidak bisa dilalui oleh kendaraan, terutama roda empat.

“Dua bulan lebih sih gorong-gorong itu hancur, kalau masalah jalan dari Sanding sampai Kampung Cikeusik-Nanggewer-Lebong belum pernah merasakan jalan nikmat (pembangunan jalan) begitulah,” ujarnya.

Encep mengaku kesal dengan lambannya penanganan rusaknya akses jalan desa tersebut, bahkan sebelum gorong-gorong rusak sekalipun. Menurutnya, sejumlah ibu hamil pun mengeluhkan jalan yang hanya dilakukan pengerasan itu, sehingga pihaknya berharap dibantu oleh Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, agar lekas diperbaiki.

Baca Juga:  Ratu Ria Bagikan Coklat pada Peringatan Hari Pers Kota Serang, Bukti Kasih Kepada Insan Pers

“Sebelumnya jalur tersebut masih bisa dilalui kendaraan roda empat karena ditambal bebatuan. Karena bolongnya besar, jadi kendaraan roda empat itu udah ga bisa,” tuturnya.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved