Rayakan Imlek, Grand Sahid Jaya Sajikan Hidangan Halal Khas China

 

GELUMPAI.ID – Penikmat hidangan khas China yang lezat, kini punya pilihan baru lewat Golden Dragon Restaurant di , Jakarta, yang hadir untuk menyambut perayaan 2022. Kehadiran restoran ini juga sekaligus salah satu strategi perusahaan dalam meramaikan industri pariwisata ditengah pandemi yang berkepanjangan.

“Kami sangat puas dengan kehadiran Golden Dragon Restaurant, merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan destinasi kuliner baru bagi warga Jakarta,” ujar Resident Manager , Venny Artha, dalam keterangan resmi, Selasa (1/2).

Baca Juga:  Penyelenggaraan Certified Fundamental Tax (C.FTax) oleh AR Learning Center

Berdasarkan Global Consumer Insights Pulse Survey PwC Juni 2021, pandemi Covid-19 menyebabkan terbatasnya mobilitas masyarakat untuk dapat bepergian ke luar negeri, menyebabkan tren “lokalisasi” di tengah masyarakat.

Sebesar 69 persen masyarakat Indonesia menyebutkan bahwa mereka mulai mengeksplorasi destinasi lokal di rumah mereka seperti menikmati kuliner di restoran terdekat.

Golden Dragon Restaurant menawarkan pilihan menu buffet dengan varian chinese food yang halal. Restoran ini bisa menjadi tempat untuk makan siang, sembari mengerjakan hal lain. Bisa sembari rapat dengan rekan kantor di hari kerja, ataupun merayakan momen istimewa dengan makan malam bersama keluarga di akhir pekan.

Baca Juga:  Mau Nongkrong Mewah dengan Budget Murah Meriah di Kota Serang? MADRE Aja!

Menu yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari Laksa, Hainan Chicken Rice, Udang Telur Asin, Angsio Abalone, Shark Fin Soup, Crab Chili Sauce hingga Steam Fish Hong Kong Style.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved