Kucurkan Dana Hampir Rp100 Miliar, Trinity Entertainment Group Jadi Investor Kuliner Wahyoo

“Sehingga kami yang notabene dari industri entertainment bisa saling bertukar insight tentang audience dan market,” ucapnya.

CEO Wahyoo, Peter Shearer, menyebut keputusan Wahyoo menambah model bisnis private label adalah memastikan UMKM ikut terlibat dan terdampak positif pada seluruh ekosistem kuliner yang tengah dibangun. Terkait masuknya TEG sebagai salah satu investor Wahyoo, Peter menyatakan sangat mengapresiasi hal ini.

Menurutnya, Wahyoo saat ini tengah mengembangkan beberapa brand private label, salah satunya Ayam Paduka. Sejumlah Outlet ini tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Solo dengan jumlah outlet hampir 50 unit dan terus bertambah.

“Kami menyambut baik masuknya TEG ke dalam ekosistem bisnis Wahyoo, karena kami menghargai visi dan value serta keseriusan mereka dalam membangun industri kuliner di Indonesia. Melalui kekuatan para talent Trinity, kami optimis bisa sangat membantu jalannya promosi proyek private label Wahyoo ke depan. Bahkan, kami juga menerima respon positif dari para mitra kami, dimana mereka turut bangga bisa bekerja dengan para talent ternama,” jelasnya.

Peter mengakui, salah satu poin plus dalam kerjasama ini adalah kesempatan untuk mengajak artis-artis berkolaborasi melahirkan sebuah brand baru. Rara dan Aulia kini merupakan Face Of The Brand dari Ayam Paduka, dimana keduanya tidak hanya bertindak untuk promosi, tetapi juga memiliki bisnis tersebut.

“Saat ini eranya kolaborasi, tidak melulu harus di industri yang sejenis. Semua saling memberi akses untuk menambah value. Tantangannya adalah menyamakan visi bersama, untuk saling menyempurnakan bisnis model sehingga tercipta bisnis yang sustainable dan iklim usaha yang sehat,” terangnya.

Munuf Manis
WRITTEN BY

Munuf Manis

pendiam tapi gasuka didiemin

Tinggalkan Balasan