Bawa Misi Lestarikan Budaya di Tanah Rantau, Pengurus Impasi Banten Masa Juang 2021-2023 Resmi Dilantik

 

GELUMPAI.ID – Membawa misi melestarikan budaya di daerah rantau, Pengurus Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Bekasi () Banten Masa Juang 2021-2022 secara resmi dilantik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Veteran Banten, Demisioner Banten dan tamu undang lintas organisme. Acara yang bertempat di Gedung Balai Rakyat pada kawasan Pusat Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/1/2022).

Ketua Pelaksana Pelantikan Banten, Farhan Zainal Ridho, menyampaikan pelantikan yang mengusung tema, ‘Bergerak bersama, bangun semangat baru untuk yang lebih baik’, menunjukkan sebagian gebrakan awal untuk memberikan semangat baru bagi kepengurusan.

Selain itu, rangkaian acara pelantikan diisi dengan. Pertama, pelantikan Pengurus Masa Juang 2021-2022, kemudian dilanjutkan dengan diskusi tentang pemuda Bekasi dan terakhir ditutup dengan Rapat Kerja (Raker).

“Alhamdulillah acara berjalan sesuai dengan rencana. Dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar,” ucap Ridho seusai kegiatan pelantikan.

Lebih lanjut, Ridho, mengatakan dalam kepengurusan ada sekitar 40 orang yang baru dilantik dan masuk kepengurusan, dari ketua umum sampai anggota bidang.

“Ada 40 pengurus yang baru dilantik, dari ketua umum dan ada lima bidang lain seperti, Pendidikan dan Advokasi (Diksi), Ekonomi Kreatif (Ekraf), Eksternal dan Kominfo (Eksfo), Pemberdayaan Perempuan (PP) dan terakhir Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM),” bebernya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan