Diduga Tidak Makan, Satu Keluarga di Kalideres Meninggal Dunia

GELUMPAI.ID – Satu keluarga terdiri dari 4 orang ditemukan meninggal dunia di rumah kawasan Kalideres, Kamis (10/11) malam.

Penemuan jenazah satu keluarga itu berawal ketika Ketua RT setempat mencium bau busuk dari dalam rumah korban pada Kamis sekitar pukul 18.00 WIB.

Ketua RT pun melapor ke Polsek Kalideres, terkait temuan bau busuk itu. Bersama dengan polisi, pengurus RT memaksa masuk ke dalam rumah tersebut.

“Saat itu pagar rumah dan pintu utama terkunci,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce.

Ketika pintu utama dibuka, petugas mendapati 4 mayat di 3 ruangan berbeda, yakni ruang tamu, kamar tengah, dan ruang belakang.

“Untuk mayat yang ditemukan dalam nama di Kartu Keluarga bahwa identitas atas nama RY usia 71 dan RN usia 68 tahun dan DF adalah anaknya perempuan berusia 42 tahun dan BG usia 69 merupakan ipar dari bapaknya,” tuturnya.

Pasma menjelaskan, setelah mayat ditemukan, polisi langsung memeriksa di sekitar lokasi. Setelah itu, keempat korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk proses otopsi.

Usai otopsi, Pasma menduga satu keluarga yang ditemukan meninggal dunia di rumah kawasan Kalideres, tidak mengkonsumsi makanan dalam waktu yang cukup lama. Hal tersebut dikatakan Pasma usai menerima laporan hasil otopsi dari Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

“Lambung para mayat ini tidak ada makanan jadi bisa diduga berdasarkan pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena dari otot-ototnya sudah mengecil,” kata Pasma, Jumat (11/11).

Tak hanya itu, pihaknya juga tidak menemukan tanda kekerasan benda tumpul atau benda tajam di sekujur tubuh korban. Pasma menjelaskan, satu keluarga itu diperkirakan telah meninggal sejak 3 minggu lalu.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan