Direkomendasikan Dapat Penghargaan, Syafrudin: Apabila Pantas, Alhamdulillah Saja

Walikota Serang, Syafrudin, foto bersama dengan Ketua Litbang PB PGRI, Sumardiansyah Perdana Kusuma, usai berdiskusi berkaitan dengan rencana nominasi Syafrudin sebagai penerima Anugerah Dwija Praja Nugraha, Selasa (15/11).
Walikota Serang, Syafrudin, foto bersama dengan Ketua Litbang PB PGRI, Sumardiansyah Perdana Kusuma, usai berdiskusi berkaitan dengan rencana nominasi Syafrudin sebagai penerima Anugerah Dwija Praja Nugraha, Selasa (15/11).

GELUMPAI.ID Serang direkomendasikan menjadi salah satu nominator Kepala Daerah yang mendapatkan Anugerah .

tersebut rencananya akan diberikan langsung oleh RI di Semarang pada Peringatan Hari Guru Nasional pada tanggal 3 Desember 2022 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam silaturahmi Pengurus Besar (PB) Persatuan Guru Republik Indonesia (), pengurus Provinsi dan di Ruang Rapat Serang, Selasa (15/11). menyebut memiliki bentuk kepedulian Pemkot Serang kepada Guru di Kota Serang.

Usai berdiskusi, mengaku bahwa dirinya sangat tidak menyangka akan direkomendasikan sebagai salah satu Nominasi Penerima Anugerah Dwija Praja Nugraha tersebut. Ia menyampaikan hanya fokus menjalankan kewajiban dan tugas berupaya meningkatkan jenjang Pendidikan.

“Kalau dibilang harapan () itu ada, namun mimpi untuk mendapat ini tidak ada. Apabila dilihat memang pantas untuk mendapatkan tersebut, Alhamdulillah saja,” ujarnya.

Baca Juga:  Merasa Diabaikan Pemkot Serang, NPC Kota Serang Singgung Soal Keberpihakan

Ia optimistis, apabila memang Kota Serang pantas mendapatkan anugerah tersebut, hal itu mungkin dikarenakan beberapa hal yang terus dikedepankan oleh Kota Serang. Salah satunya berbagai upaya yang dilakukan Pemkot Serang dalam sektor Pendidikan.

“Sebenarnya kalau Kota Serang itu lebih dari yang lain, misalnya kita sudah menganggarkan (untuk guru PPPK) sedangkan orang lain belum. Jadi begitu ada PPPK, kita sudah menganggarkan dan sudah mendapat gaji dan jumlah PPPK tahun ini lebih banyak dari PGRI kurang lebih 1.400,” jelasnya.

Baca Juga:  Butuh Penghasilan Tambahan? Ini Salah Satu Profesi yang Bisa Jadi Pekerjaan Sampingan

Adapun yang melatarbelakangi masuk dalam nominasi

Ketua Litbang PB PGRI, Sumardiansyah Perdana Kusuma, mengungkapkan bahwa terdapat beberapa hal yang menjadi latar belakang dipilihnya Serang.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved