Direkomendasikan Dapat Penghargaan, Syafrudin: Apabila Pantas, Alhamdulillah Saja

Syafrudin sebagai nominasi penerima Penghargaan Dwija Praja Nugraha. Hal itu diungkapkan olehnya, usai menerima aspirasi dari PGRI Kota Serang yang ingin memajukan Syafrudin yang telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan kualitas Pendidikan dan tenaga pendidik.

“Sebenarnya hal ini PGRI Kota Serang menyerap aspirasi dari warga dan para guru, sampai kemudian dinominasikanlah Pak Syafrudin. Memang secara portofolio beliau layak, karena ada beberapa kebijakan yang kita lihat sangat berpihak kepada guru, sebagaimana misalkan membayarkan upah PPPK, padahal SK-nya belum turun,” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan Dwija Praja Nugraha ini sangat strategis dan praktis. Sebab, dapat menginspirasi dan memotivasi agar para Kepala Daerah bisa bekerja lebih baik lagi dalam dunia Pendidikan, terutama dalam meningkatkan kualitas guru.

“Penghargaan rencana diberikan tanggal 3 Desember 2022 oleh pak Presiden. Penganugerahan diberikan kepada para Kepala Daerah yang berdedikasi dalam memajukan Pendidikan nasional khususnya di daerah masing-masing,” tandasnya.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan