Ditantang Airin Kuasai 50 Persen Kursi Legislatif, Ratu Ria Ngaku Siap

Ditantang Airin Kuasai 50 Persen Kursi Legislatif, Ratu Ria Ngaku Siap

GELUMPAI.ID – Calon Gubernur yang akan diusung Partai Golkar, Rachmi Diany, memberikan tantangan kepada Ketua , Maryana.

Tantangan yang diberikan oleh kepada Maryana yakni Golkar harus bisa menguasai 50 persen kursi DPRD .

Tantangan tersebut dilontarkan oleh pada saat Konsolidasi fungsionaris struktur , Rabu 21 September 2022.

Konsolidasi itu dilaksanakan di Gedung Golkar , dan membahas terkait dengan pemenangan Pilpres, dan 2024.

yang juga merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) itu mengatakan, merupakan salah satu lumbung suara Partai Golkar.

Baca Juga:  Ratu Ria Bagikan Coklat pada Peringatan Hari Pers Kota Serang, Bukti Kasih Kepada Insan Pers

Meskipun pada dan Pileg lalu Partai Golkar tidak berhasil memenangkan kursi eksekutif maupun kursi Ketua DPRD, namun menurutnya selisih yang terjadi hanya sedikit.

“Tahun kemarin hanya beda selisih suara, secara kursi itu jumlahnya sama yaitu 7. Makanya harapan di 2024 nanti bagaimana kita bisa memaksimalkan tugas-tugas fungsionaris, baik untuk sosialisasi maupun konsolidasi,” ujarnya.

Ia mengatakan, untuk memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada, maka para pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar, tidak boleh bersifat ekslusif. Mereka diminta untuk terus hadir di tengah masyarakat.

Baca Juga:  ASDP Tolak Kendaraan Naik Kapal dengan Kondisi ODOL

“Golkar harus berada di tengah masyarakat. Karena bagaimanapun, yang memilih adalah masyarakat. Itu agar masyarakat pun memenangkan Golkar di 2024 nanti, apalagi 2024 akan dilaksanakan secara serentak baik itu Pilpres, Pileg maupun Pilkada,” ucapnya.

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

  • Gelumpai.ID All Right Reserved