Ditantang Airin Kuasai 50 Persen Kursi Legislatif, Ratu Ria Ngaku Siap

“Namanya target, harus yang tinggi. Bahkan kalau bisa, dari jumlah kursi 45 di Kota Serang, harus 50 persen kita duduki. Namanya target dan perjuangan, harus yang tinggi,” tegasnya.

Ratu Ria Siap Terima Tantangan

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana, mengaku siap menerima tantangan dari Airin. Menurutnya, sudah ada contoh Partai Golkar menguasai hampir setengah kursi legislatif.

“Target sih sebagaimana tantangan dari bu Airin, 50 persen. Ya mudah-mudahan bisa, karena mencontoh Kabupaten Indramayu itu juga bisa. Jadi kami rasa bisa Kota Serang,” ujarnya.

Kendati demikian, pihaknya tetap memasang target realistis pada pelaksanaan Pileg nanti. Setidaknya, kursi legislatif pada Pileg nanti, bisa dua kali lipat dari kursi yang saat ini berjumlah 7 kursi.

“Kami akan berusaha, tapi kalau secara realistis itu target masing-masing Dapil itu dapat dua kursi. Jadi ada 14 kursi yang kami targetkan secara realistis,” tuturnya.

Bahkan, Ria mengaku bahwa pihaknya sudah memiliki strategi untuk memenangkan Pemilu 2024. Termasuk untuk memenangkan dirinya yang digadang-gadang maju sebagai Calon Walikota Serang.

“Strategi sudah banyak kami siapkan. Tapi kan tidak bisa kami umumkan, karena itu strategi dari Partai Golkar. Cuma yang pasti, kami siap untuk memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada,” tandasnya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan