DPRD Kota Serang Tegas, Tolak Kiriman Sampah dari Tangsel

Sementara itu, salah satu warga Kota Serang, Abdul Aziz mengaku dirinya kerap menghirup aroma bau sampah tidak sedap saat berkendara di wilayah Kecamatan Taktakan. Bahkan, mulai dari jalan Veteran pun, bau sampah itu sudah tercium dan membuatnya kurang nyaman.

“Saya sih tidak tahu kalau memang ada kerjasama lanjutan dengan Pemkot Tangsel, tapi yang jelas ketika saya berkendara di sekitar jalan Veteran hingga Taktakan itu aromanya luar biasa. Tidak terbayang menjadi bagian dari warga yang terdampak bau sampah ini,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai warga sipil, menginginkan adanya kenyamanan dalam menjalani kehidupan salah satunya udara yang dihirup bukan bau sampah. Meski memakai masker pun, kata dia, apabila melalui jalan Kepandean, Brimob menuju Taktakan, aroma sampah sangat kuat.

“Kalau saya berkendara roda dua, meski pakai masker pun kalau saya lewat dari arah Kepandean menuju Brimob dan belok kanan ke Taktakan, bau sampahnya kuat banget. Semoga ada solusi agar pengendara tidak merasakan aroma sampah yang diangkut menuju Cilowong,” tandasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan